Blog-walking2

Hari ini banyak blog yg aku sambangi, liat2 tampilannya dan nyoba nyontek dikit2. asik juga ternyata… banyak weblog canggih attraktif dan berbobot. jadi pengen kayak itu juga, tapi gak tau kapan. bahasanya enak mudah dicerna. aada yg pake bahasa inggris pula..wah jadi pengen belajar bahasa juga…makin sering blogwalking makin banyak keinginan, kayak Nobita aja, aku ingin begini aku ingin begitu.

yang paling banyak aku ubah ada di widget sidebar, nambah2 RSS, bikin button blogline,kampungblog… iyalah subscribe dulu…pindah sana pindah sini pokoknya muter2. lama-lama akrab juga dengan WP ini, inget waktu belajar microsoft word dulu, semua fitur dicobain. jadinya spt ini neh…seneng juga ngliatnya sampe sering senyum2 sendiri, HoREEEE akhirnya ali punya blog!!! biarin aja norak, yg penting aku hepi😛

Alamat yang bagus dan aku sreg langsung aku tambahin di Blogrollku hehehe kayak kenal aja dengan pemiliknya. kalo ada yg ngerasa keberatan di-link, sekalian disini aku minta ijin yach…. kayaknya gak mungkin mereka nolak dan keberatan di-link, ya doonk..hampir seluruh link-ku banyak ngasih inspirasi bikin blog . jelas…masih banyak perlu dimodif lagi. sementara ini modelnya gak jelek2 amat,kan? he he he. Makasih banyak tuk WP dan blogger ID, Pisss Man. eh…salam buat slanker di tanah air dan dimana aja. “di tanah air”???!!! emangnya dimana Pisssss

Yang paling penting dari semuanya gimana mainan baru ku ini isinya bermanfaat bagi netter lainnya. yah mudah2an aja dari sini ada yg dpt inspirasi/wangsit bikin blog, terutama bagi newbie. aku lagi seneng2nya pake istilah newbie, kesan nya gimana gitu. he hehe.

Gak tau sejauh mana bolgku bisa dicrawl ama google dan yahoo…ato search engine lainnya. wah kalo masalah itu aku kudu banyak nanya ama webmaster, ini kan erat kaitannya dengan SEO. apalagi kalo ditanya rankingnya….jauuuuh banget. balik lagi, yang penting blog ini sudah jadi, tinggal rajin2 masukin ide ke dalamnya…ya gak

Tinggalkan Balasan

