Meta tag ato Html file

Aku msh bingung gimana daftarin blogku ke webmaster google dan yahoo. Di situ kan dikasih 2 cara nempelin Meta tag yg dikasih ato upload html file dari google/yahoo ke directory WP. dua langkah ini aku coba click dan spi skr belum berhasil..

aku coba muter2 di Faq WP masih juga belum ketemu jalan keluarnya. coba search pake beberapa kata spt upload html file, meta tag…masih juga blm ngarti, mungkin aja aku gak nyambung apa yg diomongin forum, lha wong bhs inggrisku pas-pasan. Tapi pernah aku temui ada yg bilang kurang lebih artinya meta tag ato html filedari google ato yahoo gak bisa diupload di wordpress.com, kecuali di wordpress.org. Yang aku tau kalo wp.org diperuntukkan bagi yg punya hosting. masuk akal sih kalo “tempelan” tadi gak bisa dipake di WP.com. tapi masa’ gak ada cara lain ya?!

Sambil buka2 FAQ lainnya aku malah nemu cara nempel gambar di sidebar, ini agak mengobati rasa penasaranku. FAQ itu disini…. kalo berminat, check it out hehehe makanan apaan tuh !!!!

mudah2an ada y ngasih saran..mksh coy

Satu Tanggapan to “Meta tag ato Html file”

  1. saryono Says:

    eh.. ngomong-ngomong sudah ketemu belum cara nempelin tag di wordpress? atau kalau ada cara lain tolong share ya…!

    ternyata kata pak guru di panduan WP/helgeduelbek juga rivermaya, wordpress.com gak bisa diutak-atik kayak wordpress.org. jadi gak perlu didaftarin ke google ato yahoo. hehehehešŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

