WordPress dan Musik

Sbenernya aku sayang ama multiply. baru aku tau kalo di MP ada musik yg dpt didownload, mudah banget, apalagi pake Flashget, Download accelerator plus, File download manager dan beberapa software sejenis. saat jalan jalan mereka banyak mau sharing file mereka, dari yg klasik sampe yg terbaru sekalipun, dari bermacam-macam jenis musik, asiiik. Buat yg di daerah spt aku, nyari mp3 gak semudah di kota, jadi nge bantu banget kan.

beberapa tahun kemarin nyari mp3 sering kesasar kemana-mana, jadi pegel deh. kepala pusing, perut lapar krn muter2 hanya krn nyari mp3, huh…balik ah!!! sebel… Besok balik lagi ke warnet, masih juga gak ketemu….. google ato yahoo emang ngasih referensi alamat yg dicari, tapi tetep aja aku kebawa kemana2 gak karuan.

Siapa aja suka musik krn banyak hal, bikin org terhibur, semangat, happy, inget masa lalu, menjadikan suasana tambah romantis ato bahkan sedih, marah. kalo musik tersebut gak bisa bikin orang tergugah, yah…dapet dikategorikan musi tersebut gagal dan ga bakal laku.

banyak musik yang selalu dikenang sepanjang masa oleh penggemarnya…fanatisme..berlebih-lebihan. ada sisi positifnya, mereka akan lebih memahami detail siapa dan yg digemarinya, dst. sisi negatifnya?….. Jadi fans sih boleh-boleh aja, gak ada yg nglarang, sah!!! Dibebaskan untuk setiap orang mengapresiasikan dirinya dalam hal ini terhadap musik.

Balik lagi ke MP, disitu aku dapet TuaTua Keladi yang dinyanyikan Anggun C. Sasmi dan JJS dinyanyikan Harry sartono Moekti. Itu pun aku dapet dari komunitas MP, aku lupa persisnya dimana. sementara itu aku upload ke MP ku lagi. aku menyukai lagu ini, bisa bikin manggut2 janggut. Iya…ini lagu lama tapi aku suka, boleh kan… kalo ga salah sekitar 1988-1991. waktu itu masih ingusan, lugu…dan WAGU, lagi seneng2nya maen, gak pernah kerasa capek, ngantuk, apalagi stress. bawaannya hepi terus…gak ada masalah yg dipikir. beda ama sekarang..he hehe. aku juga pengen sharing lagu milik Lionel richie yang “Do it to me” itu. di intro terdengar saxophon yg mendominasi renyah untuk didengar apalagi pas ngantuk, jadi cepet tidur :P….

Hey, hey, what I’m sayin’ is

Do it to me one more time

Oh, give ya one more chance

This heart of mine

Do it to me one more time, baby

Can’t get enough of your love!

Sayang sekali, disini koneksinya gak begitu bagus. untuk sekelas MP kayaknya perlu koneksi yg stabil. Koneksi yg biasa2 aja gak bakal mampu mengakses MP, apalagi meng-upload file yg besar kayak mp3…kalo gitu lupain dia cari media yg lebih ringan lagi seperti disini, tempat2 lain juga masih banyak kok.

Disini aku baru mulai berlatih memodifikasi wpku, nambah2 logo, link, dst. kemudahan ini belum aku temukan di MP, jadi aku pengen fokus disini aja…

3 Tanggapan to “WordPress dan Musik”

  1. aneomen Says:

    Salam Kenal……
    sehubungan dengan ini saya mengundang rekan rekan yang peduli dengan musik indonesia untuk dapat hadir dalam pementasan musik mahagenta
    “Tradisional Phantom Of The Opera”
    di Graha Bhakti Budaya , Taman Ismail Jakarta.
    Tanggal 3 Juli 2008.
    jam 20.00 s/d selesai.. Terima kasih
    salam budaya…..

  2. ali301 Says:

    ok tengkyu Om….mudah2n sempet yaks🙂

  3. icax Says:

    ada beberapa articles musik di blog aku. Thanks sebelumnya buat yang punya niat mo bkunjung. icaxngoceh.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

