Tim Fiat Yamaha borong podium

Jangan puas dulu.. jalan kan masih panjang. kemenangan ini cukup penting menaikkan moral bertanding mereka dan 27 lap dilewati dengan akhir yang memuaskan. Emang dia jagoan, pemegang 5 gelar juara dunia dari 46 kemenangan, poin yg terkumpul untuk Rossi adalah 45, Stoner 36, Pedrosa 36 dan Hayden 17. Terlebih lagi Colin Edwards ikutan naik podium…gimana ya rasanya naik podium… hehehehe selama 1 jam nahan napas, gak sia2 juga nonton motoGP di Jerez ini..WOW

Podium ke dua diduduki Pedrosa, kemudian disusul Edwards, Toni Elias, Casey Stoner, Charlos Checa dan Nicky Hayden (MotoGPmagazines). Kalo aku sih cenderung memprediksi kandidat juara dunia MotoGP 2007 bakal dipegang antara Rossi (26th), Pedrosa atau Stoner. Dan Pedrosa punya peluang lebih besar ketimbang Stoner, lebih konsisten sepanjang karirnya.

Pada sesi uji coba sebelumnya Sang juara bertahan Nicky Hayden, hanya finish di urutan 13. Dia telah menunjukkan perlawanan yg cukup ketat walaupun pada akhirnya finish di urutan ke-7.

Sebagai perbandingan:

2006 Spanish Grand Prix Results
1. Loris Capirossi (ITA) Ducati 45’57.733
2. Dani Pedrosa (SPA) Honda +4.375
3. Nicky Hayden (USA) Honda +9.996
11. Colin Edwards (USA) Yamaha +37.930
14. Valentino Rossi (ITA) Yamaha +1’05.766

Sesi berikutnya akan dilaksanakan di Istanbul Park Circuit, Turki 22 april 2007 silakan ditunggu

2 Tanggapan to “Tim Fiat Yamaha borong podium”

  1. Gemilang Casey Stoner « JOS SOROT Says:

    […] Tim Fiat yamaha borong podium […]

  2. Rhoy Says:

    Apa pun motor dan sirkuit-nya pembalapnya tetap the doctor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: