VISI 2030

Wuih..gimana ngebanyangin kondisi Indonesia 2030 mendatang ya? Yang jelas..kalo dikasih umur, kesempatan dan tentunya juga ama kesehatan, aku masih mlototin rating WP ku di kampungblog kayak roller coaster, sambil ngelus jenggot yang hanya ada 5 helai berpikir gimana caranya merubah angka itu dengan angka 1. Siapapun gak ada yg bisa merubahnya…. ha ha ha itu baru posisi Top, Kek.

Dari sejak bikin blog ampe sekarang pointnya turun terus…kacau juga neh. Asiknya, kenapa angka itu berubah otomatis ya? ah itu mah biasa aja, gak aneh. Besoknya ditengokin, urutannya makin naik. besoknya lagi, naik lagi. Tiap buka WP, kampungblog aja yang dipantengin, kapan nulisnya coy?

Ngomong-ngomong, feedburner nya kok… udah biarin aja lama2 ditaut juga…ama siapaaa? hehehhe. aksesoris meen…aksesoris…

Naah…..siapa yang bakal dominan mengatur RI tahun 2030? Barusan baca Jawa Pos, kalo boleh berandai2, sekitar tahun 2030 lahir partai dari generasi anak muda idealis, berkompeten,bertanggung jawab,transparan ….apalagi ya? berpihak pada nasib rakyat kecil !!.

Seluruh pejabat dari partai ini gak ada yang kaya, gak gila proyek dst… berselancar di atas lumpur karya Lapindo hehehehe asiik. Tapi gimana mewujudkan partai ini ya? Lho kenapa gak dirintis mulai sekarang? sukur2 bisa ikutan bersaing di pemilu 2009 mendatang. walaupun belum terbentuk, setidaknya pasti ada komunitas yang mirip2 dengan partai ini

SBY udah punya visi 2030, sayangnya visi ini masih belum membumi. Mau gak mau kita kudu nyontek Malaysia deh. Kayaknya mereka menggarap visi bangsanya serius banget, bahkan disosialisasikan 2 tahun sebelum menjadi visi milik bangsa, bukan milik perseorangan. Mungkin maksud SBY mencetuskan visi 2030 dimaksudkan untuk mendapatkan respon masyarakat sebagai upaya sosialisasi. Tapi apa bener visi itu penting, tar kecapekan nyetusin visi, nasib rakyat jadi terlantar….

3 Tanggapan to “VISI 2030”

  1. KampungBlog Says:

    Thanks yah udah daftar di KampungBlog, jangan liatin statistiknya terus ntar malah jadi kepikiran terus lho😀.
    bener juga ya bos😀

  2. Idetrorce Says:

    very interesting, but I don’t agree with you
    Idetrorce

  3. O-S Says:

    HHH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: