Gemilang Casey Stoner, Ban Kempes Rossi

Ketangguhan Casey Stoner teruji kembali dengan sempurna hingga menaiki posisi puncak. Dengan memanfaatkan kesalahan Rossi, Stoner mampu melesat meninggalkan Rossi dan Rossi pun hanya finish di urutan ke-10. Lagi-lagi diduga Rossi memiliki masalah dengan bannya. Penampilan Stoner tanpa beban dan keberanian yang tinggi membuat Tim Ducati lebih percaya diri bersaing dengan Tim besar lainnya.

Di sirkuit Istanbul Park Juara dunia nicky hayden hanya mampu finish di urutan ke-7 di belakang John Hopkins.

Setelah melewati Rossi, Stoner tidak terkejar oleh lawan2nya lagi. Pertarungan sengit yang ditawarkan Toni Elias bisa diatasi Stoner walaupun tidak dengan mudah. Dengan hasil ini Michelin jadi punya PR besar memperbaiki kinerjanya. Mesin yang ditunggangi Rossi pun bukan berarti tidak ada masalah..???

Dani Pedrosa, Colin Edwards,Olivier Jacque gagal menyelesaikan pertandingan karena tabrakan beruntun

Hasil Pertandingan

  1. Casey Stoner
  2. Toni Elias
  3. Loris Capirossi
  4. alex Baros
  5. Marco Melandri
  6. John Hopkins
  7. Nicky Hayden
  8. Puniet
  9. Hofman
  10. Valentino Rossi
  11. Vermeulen
  12. Charlos Checa
  13. Nakano
  14. Tamada
  15. Guintoli

POSISI

  1. Casey Stoner 61
  2. Valentino Rossi 51
  3. Dani Pedrosa 36
  4. Toni Elias 35
  5. Marco Melandri 30
  6. Colin Edwards 26
  7. Nicky Hayden 26

Yang terkait:

Tim Fiat yamaha borong podium

Rossi cemberut

Kafemotor motogp detik.com wikipedia

SERI BERIKUTNYA DI SIRKUIT SHANGHAI CHINA 6 MEI 2007

  • Panjang lintasan 5281 m
  • lintasan terpanjang 1202 m
  • jumlah tikungan ke kiri 7 ekor
  • jumlah tikungan ke kanan 7 ekor juga
  • lebar lintasan 14 ton

21 Tanggapan to “Gemilang Casey Stoner, Ban Kempes Rossi”

  1. ilham Says:

    6 Besar Bristun semua, Michellin kalah besar… Tp stoner menang, tetap karena dia jago… slmet ya😀

    jangan2 jagoan kafemotor (Stoner) jadi juara dunia nih…wah gak rela… tahun ini rossi harus juara, kalo gak YT115 ku bakal kujual aja… ya deh.. aplus buat Stoner !!! Makasih udah mampir ya Bos…Salam

  2. Uzzie Says:

    Gw sbnernya punya 2 jagoan di sinie,tuw Stoner ama Hopkins,lha pada binung kan knapa gw jagoin hopkins?? Soalnya klo lu lu mau tau ya,GSV-R punya mereka sbnrnya lebih kencang dari kepunyaan Rossi lho…sekitar 220 PS,GP7 240 PS,M1 215 PS

  3. yogi Says:

    Stoner emang gak ada tandingannya.wlpn rossi jago,tetep aja dikalahin stoner!!!!!!!!!!!!!!!!chayoo stoner!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Baguz Says:

    The Doktor tetap is the best, meski taon ini rossi gak dapet juara tapi gue salut ma rossi, stoner beruntung aja, buktinya pertandingan sebelumnya stoner sendiri yang bilang klo rossi memang hebat. dari posisi 9 sampai 1, bayangkan itu bro!!!

  5. eLyNaRoSsi Says:

    dukung stoner . . . ????? pembalap amatiran yang cuma ngandalin motor ntu apa untungnya , , , ???? pembalap yang g punya skill , , bisanya cuma ngegas ma ngerem doank . . stoner menang atas rossi ntu karna motornya , , sementara rossi selama ini menang atas keahliannya . . g gampang dapat julukan “THE DOCTOR” klo emang stoner hebat npa g dari dulu aza waktu dy masih pke motornya yang lama . . sedang rossi trbukti dimanapun tetep dia raja motor GP Forever . . berarti terbukti stoner pembalap yang cuma bisa ngandalin motor , , bukannya stoner yang bawa motor tapi motor yang bawa stoner . . pokoknya “VALENTINO ROSSI IS THE BEST”

  6. eLyNaRoSsi Says:

    kasian buat yang bisanya liat kehebatan motornya doank tanpa bisa melihat kemampuan sang rider . . . yang g ada tandingannya ntu rossi karna dia udah punya 7 gelar juara dunia . . stoner mah , , masih ecek-ekec . . cape dech

  7. Dhez Says:

    Casey Stoner pembalap tertangguh bat gw, apalahi dia mirip mantan gw (dPutra Isk…)

  8. Dhez Says:

    Stoner lucu………………….bgt
    gw pendukung setia lo………………..

  9. Dhez Says:

    Stoner mang tangguh n’ hbat buktinya Casey Stoner b’sma Ducati Marlboro Team
    dia mampu mengalahkan pesaing2 yg lainya
    t’utama Valentino rossi, dia mampu m’mnfaatkan kelemahan rossi,
    yang penting dia udah nunjukin kehebatanya.
    Pd thn 2005 b’sma tim carrera sunglasses LCR dia jd runer up dunia GP 250cc
    B’sma Ducati sampai 7 balapan Stoner m’juarai 4 GP : Qotar, Turki, Tiongkok
    dan Citalunya,bnerkan………???
    Tentunya dia bkn Pembalap amatiran yang cm bs ngandalin motor,
    ngegas or cuma ngerem doang,namnya jga saingan ya,,,,,,
    tentu za ada yang menang n’ ad jg yang kalah.bro……..!!!!!!!!
    Pastinya stoner pembalap hebat yg pnya skii n’ ga amatiran

  10. Anne Says:

    Casey Stoner sang rider sejati…….

  11. Nha Says:

    Pokonya stoner aza dech……………….

  12. Ni Says:

    Pembalap Ducati dgn no 27 ini,
    ih…………………………………………………
    gemezzzz ………. dech

  13. i_t dzi Says:

    pokonya stoner……………………….akh

  14. Nchi Says:

    Sukses truz bat Casey Stoner
    aku slalu mendukungmu”””””

  15. dhz Says:

    Casey Stoner Dani Pedrosa
    you always stay in my heart….
    sukses truz………………..

  16. dhez Says:

    Pertandingan X ini stoner kembali meraih peringkat pertama.
    mudah2an di seri2 berikutnya dia te2p jadi yang pertama,
    Amieeeeeeeee…………………..n!!!!!!!

  17. ali301 Says:

    Sampai di Brno, peluang Stoner jadi Juara Dunia adalah 99%. Artinya kegagalan diamrp kejadian yang luar biasa

  18. didin Says:

    Waduuh..para ngributin stoner ma rossi…weleh weleh..stoner emang hebat sih bisa naklukin keganasan motor desmodici GP 7 nya….tapi tetep rossi lebih hebat dengan motor yang performanya jauh dibawah motornya stoner terus di tambah ban “ngeselin” yang kacau balau The Doctor masih bisa ada di posisi dua tuh…coba sampeyan bayangkan kalau dua orang itu bertukar motor apa jadinya? hehehe atau kasih motor yang sama lah..siapa yang lebih hebat coba…?

  19. vied Says:

    walaupun apa orng2 blng tntng stoner yang pasti dah terbukti kalau rossi mmg ga bs mengimbangi kecepatan Ducati nya miliknya Stoner.aku yakin dia akn bkl menjadi juara tahun ini.

  20. rama Says:

    buat gw stoner and rosi sama2 hebat kalo rosientah semenjak dia memakai tunggangan yamaha banyak masalah banget menjelang akhir kompetisi.
    sedang untuk stoner gw dah liat memang semenjak dia naik gp memang hebat dah bisa masuk 5 besar broo trus menjelang akhir dia bisa mencapai nilai tertinggi salut buat stoner.
    tapi jadi asik balapan GP kali ini rosi punya saingan nggak seperti tahun kemaren
    setuju gak gus …….!!!! ya aja deh
    sama 2 gurunya mike dohan

  21. motogp46 Says:

    stoner menang lagi ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: