Yahoo Widgets

Freeware untuk aksesoris emang banyak, sayang disini susah nyarinya. Paling2 berharap komputer aktif minggu ini disertai CD dengan isi yang menarik. Pernah dulu baca review freeware untuk bikin catatan yang bisa nempel di desktop, tapi CDnya dicari2 sampe skr gak ketemu juga…uh sebel ..

Lewat Technorati, beberapa link yg masuk aku balas nge-link balik. Technoratiku ini lama gak disamperin…belum ngerti manfaatnya seh… Kata engtech…Technorati cukup bagus sebagai alternatif agregator spt Bloglines, feedburner dll. Dijelasin juga kalo technorati bisa jadi media barter link, eh bener juga…walaupun cuma 15 link yang masuk, ini ide bagus. Selama ini mantengi Who link to my website gak berkembang juga. Singkatnya Technorati emang bisa diandalin deh.. Skr jadi pengen membiasakan diri ama Technorati neh..

Dari sini, aku nyoba nyambangin beberapa blog… ketemu yang namanya Yahoo widgets…koleksinya keren2!!!!… Yah…aku pilih FORGET ME NOT aja. Dengan catatan kecil di desktop, kita selalu inget tugas apa aja yang kudu diselesaikan. Dulu Kita suka nempelin catatan2 kecil di kamar atau di meja belajar. Sekarang desktop bisa berfungsi untuk nempelin barang serupa. Lumayan buat nambah2 aksesoris, biar temen2 yg belum tahu pengen nyobain hal yg sama kekekekešŸ˜€

Catatan kecil ini bisa di setting selalu di atas window, kayak Taskbar. Jadi apapun aplikasi yang kita buka, si FORGET ME NOT selalu ada di atas, ga ketimpa. Klik kanan widgets, pilih widgets preferences, arahkan ke window level: Keep on top other windows… mudah kan? Ok deh..met berkarya…

yahoo widgets

Technorati Yahoo Widgets ENGTECH Azis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: