Donington Park 07, Rossi Ngos-ngosan ditinggalkan Stoner

Kembali Stoner mengalahkan Rossi di Donington Park 07. Pada race kali ini rossi gak mampu menunjukkan perlawanan, melewati rekannya Edwards aja gak bisa. Dia hanya berjuang melewati vermeulen, itu pun gak berhasil. Rossi hanya mampu finish di urutan ke 4 di belakang vermeulen.

  1. Stoner
  2. Edwards
  3. Vermeulen
  4. Rossi
  5. Hopkins

Dengan demikian antara Stoner dan Rossi terpaut 26 point, pelan dan pasti Stoner meninggalkan Rossi. Desmosedici memang luar biasa, dengan karater lintasan termasuk banyak tikungan yaitu, 11 tikungan, tapi stoner mampu melibas dengan relatif mudah. Dia pun finish dengan kecepatan rata-rata 140 km/jam wowww…!!

Tujuh kali juara Donington Park, di pertengahan lomba Rossi hampir saja terlempar dari lintasan. Beruntung yzr masih bisa dikendalikan dan hampir keluar dari lintasan yang sedikit basah. Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh vermeulen, tidak lama kemudian rossi mampu melewatinya.

Di 3 lap terakhir kecepatan rossi tidak menampakkan kemajuan yang berarti, edwards dan stoner masih jauh di depan sekitar 8 detik. Vermeulen yang mengintai dari tadi berhasil memotong rossi dan meninggalkannya hingga 2-3 detik di belakang. Hingga finish rossi tidak mampu memberikan perlawanan, beruntung tidak terpotong oleh hopkins yang kian mendekat. Di sini cukup 13 point saja yang bisa dibawa pulang oleh rossi dan kesempatan menang di sirkuit dengan banyak tikungan pun amblas.

KLASEMEN:

  1. Stoner 165 (6 kali kemenangan)
  2. Rossi 139 (2 kali kemenangan)
  3. Pedrosa 106
  4. Vermeulen 88
  5. Hopkins 83
  6. hayden..???

Berikutnya: Assen, londo 30 Juni 2007

https://ali301.wordpress.com/2007/06/10/s-t-o-n-e-r/

https://ali301.wordpress.com/2007/06/04/valentino-baros-pedrosa/

https://ali301.wordpress.com/2007/05/11/statistik-motogp-07/

https://ali301.wordpress.com/2007/04/22/motogp-rossi-turki/

https://ali301.wordpress.com/2007/03/26/valentino-rossi-motogp/

https://ali301.wordpress.com/2007/03/12/rossi-motogp-olahraga-sport/

kafemotor

WikiGP

xsc

3 Tanggapan to “Donington Park 07, Rossi Ngos-ngosan ditinggalkan Stoner”

  1. Blekedes Says:

    Mau menang Yamaha kek,Ducati kek..tetap aja yg dikita kan made in Pulo
    Gadung atau Honda di Klp Gading…jadi percuma.Sebenarnya gak ngaruh…orang orang yg tidak relistis aja yg menganggap kalo Rossi menang
    lantas motor Ymh nya naik harga /gengsi…cuih….kecuali Ymh
    bro bro itu satu pabrikan dgn punya Rossi…nah itu baru mantaafft.

  2. Blacksweet Says:

    Realistis..dong..jangan gampang dibohongi brand.
    Kalau punya Rossi kwalitet materialnya no1,kalo yg dari pulo gadung no 10,daur ulang kaleng biscuit atau besi bekas tampungannya madura..Coy.

    Rossi menang, jelas yamaha tambah banyak pemakainya, ya donk…. Kualitas yang dijual di indo ya jelas bukan sekelas yang dipake rossi!! emang siapa yg mo beli? tau harganya gak..? emang kuat? udah ada Perpu pemakaian motornya belom? dst… hahahaha😀 Pokoknya yg ada dipake, dinikmati dan kalo bisa dimodif..gitoo

  3. ilham Says:

    Pokoke Stoner… Tp yg paling bagus kalo jalan balapnya seru kayak Catalunya. Kalo pas di D. Park… cuma lumayan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: