Download Virus dan Hacking Tools

Kekekekekekek…. numpang berbagi info, siapa tau ada yg berminat dan bermanfaat. Saya mah gak tau yg namanya program, jadi ngumpulin link doank buat koleksi….😀

YOGYAFREE
Sampel-sampel virus lokal

virus.ognizer.net::Online Virus Community

http://www.www.spyrozone.net/

http://udienz.wordpress.com/download/

saya jadi rajin update antivirus dan hati2 buka flashdisk, mudah2an gak kena virus, tapi kalo kena ya…nasibmu…

Kemudahan Windows, Tantangan Linux

98 Tanggapan to “Download Virus dan Hacking Tools”

  1. beben Says:

    saya sangat tertarik untuk belajar tentang virus, apalagi sekarang perkenmbangan virus lokal sangat maju. tolong bantu saya dengan mengirimkan sampel virus virus terbaru

  2. doser_bink Says:

    hebat paralu tu koleksi virus…

    tambah taruih yoh….
    koleksi virus (kan bisa main-main)
    bisa dibuek lansuang “download’virusnyo

    (padang dialog)

  3. nofal Says:

    kayaknya virus diIndonesia jahat2x yah

  4. wahyu-bee Says:

    ayo hancurkan warnet yang pake widosssssssssssssssssssssssssssss
    ILOVE LINUX my wahyu sangat jengkel dengan windoss yang diokit dikit kena virussssssssssssss

  5. udienz Says:

    haduh….
    jangan dihancurkan conk warnet nya…
    awalaupun suka linux, tapi jangan memusuhi windows… justru yang di musuhi adalah pembajakan, so jangan memusuhi user windows…..

  6. Dio Says:

    GW MINTA SAMPLE VIRUS SASSER NETSKY DAN SAUDARANYA ADA GAK?

  7. virusi Says:

    Virus????…. Aq juga virus tp gak ganggu loh… Walau kadang2 maen2 tp jika pngen aku bisa bikin virus tp harus dibeli.. Mau?

  8. bebek Says:

    saya ingin tanya gimana sih cara down load virus???
    buat simpan2 sapa au kepake. :p

  9. ali301 Says:

    @bebek
    saya belum pernah donlot virus seh, NGERI !!!!….😀 . rasa2nya, tinggal sedot aja, donlot spt file .exe.

    anda bisa banyak belajar di link2 yg ada di atas, mereka jago lho

  10. aji Says:

    saya pengin banget bikin virus keren
    tolong kirimkan virus terbaru abd ini ya maksih

  11. djaprut Says:

    Boos… minta Jenis-jenis Virus yang GANAS dong yang langsung dibuka atw yang bgimana gitu Boos… KIRIM ke E-Mail saye ya Booss…

  12. djaprut Says:

    Tolong ya Boosss…. Makasih ya sebelumnya..

  13. spyro Says:

    ada gak virus brontok…??
    terserah dehh, varian yang mana aja…!!
    gw mw dong…

  14. naruto Says:

    bro…..klu bisa tolong beri tau web untk download software pembuat virus atau perusak …..coz aku pernah download tapi lupa webnya.thanks

  15. caper Says:

    hey bro…. tolong britau qu dimana qu bisa download software membuat virus, thx

  16. ali301 Says:

    ya deh tar dicariin web nya. kirim virus??? gimana ya? soalnya belum pernah tuh…kalo cara konvensional via yahoo, kayanya ga bisa deh, pasti keditek. kalo di-ZIP…masih juga keditek….ada saran?…..

  17. The Jeck Says:

    Jangan cumak buat virus doank kllw bisa sm antivirusnya donk

  18. Diar Says:

    aq jga koleksi virus ada yang mw?
    virus lokal mah ga da yg jahat tw!!!!
    klo da yg koleksi tukeran virus yu…

  19. siapa sih lu? Says:

    woi woi woi gw punya sampel virus ganas neh ad yg mau gak?

  20. sugiyanto Says:

    AKU MAU

  21. echa vuruz Says:

    wahhhhhhhhhhhhhh….. seru2 pade komennya tntng vrz…..
    tunggu aja varian dr gw….
    visit riesya26@yahoo.com

  22. echa viruz Says:

    waduhhh cory calah ncet

  23. NN Says:

    Anjing… Smua anjing… Aku Akan Membuat Virus Yang akan menghancurkan virus lainnya…. WASSALAM!

  24. NN Says:

    << Pembuat Virus Yang menguntungkan Windows. Penghancur Linux.. Anti Pembajakan…. Bagi Yang menggunakan Linux… Waspadalah!!!! :@ Q juga mw bikin virus yang isa makan virus lainnya…!!!! ahahahahahaaahah MAti Kalian semua!!!! SEMUA ORANG JAHAT!!!!

  25. VideR Says:

    klo maO PrOgraM…2 VirUZ sIlaHkaN download D sini….ini 1 Program..tp….virus nya 3000++ <- pengalAmaN doWnLoad…

    SilaH kaN….

  26. nie Says:

    ayo kita sebarkan virus yang menyenangkan hahahaha……….. coz slama ini virus yang ada is the virus is suck. so i love the virus

  27. baler_metalcore@yahoo.com Says:

    gw mao tau download vb+vimaker32 dmana yg free cz susah bag dapetnya !!!

    gue cuma daprt vbswa 2 beta yang buad worms

  28. Ophie_VC Says:

    :””:Siapa menabur angin akan menuai badai:””:
    Klu emang loe smua pengen download atawa koleksi virus, gw bs bantu kirim script yg minimalis lwt sms k hp loe smua… OKEY !!!
    Dijamin begitu connect dg komputer atawa kirim lwt infra, bluetooth, redsignal, mms psti masuk//\\.
    Tenang Aja ..>!!!>>
    Gw dh siapin jg PENANGKALNYA…
    Cpt kirim permintaan virus nya ke +6233377773xx (inget ya sms Only)
    Gw tunggu…. loe pd

    =*(Generated by TeamSoftwareDivision)*=

  29. Ophie_VC Says:

    ||————————————————||
    –oo(Cinta tak seperti pelatuk senapan)oo–
    –oo(Hidup diatas sebuah keinginan ku)oo–
    –oo(Coba ku buka dengan kata – kata)oo–
    –oo(Bacalah aku punya cerita saat ini)oo–
    ||————————————————||

    ::- Gimana Bro…. gk keliatan kan .. -::

    Cm lwat sms aja, gw dah sisipin script …
    Klu da yg berani coba, copy cuplikan kata diatas ….
    Ingat !!!! pd saat loe actifkan perintah copy (baik CTRL+C atawa Popup

    COPY, atawa minimal loe udah block kata itu…
    Siapn aja untuk install ulang PC loe…
    Gw ilangin tu smua file DLL loe…. (Gw tunggu sms loe semua)

    =*(Generated by TeamSoftwareDivision)*=

  30. hinori_chay_trojan Says:

    BUSYEEEETTTTT !!!!!! q kena bneran nih !!!
    Boleh jg temen qta satu ni.
    Lgsung aj 2 conter HP tmpt q Re-Install.
    Cucox banget bwt iseng.

    LANGSUNG TOX CERRRRR !!!!

  31. toms Says:

    HEHEHE…. aneh?

  32. Richskrenta Says:

    Waduh orang indonesia yang menggunakan Linux jangan terlalu munafik lah segala pengen ancurin warnet yang pake windows segala . . . mang u ga pernah pake windows , Haaa ?? ( Nantang mode ON ) terlalu munafik juga ga bagus bung . Saya biarpun pakai linux tapi saya akui windows masih terbaik . . Kalau masalah virus itu sih lu aja yang bego . . knapa sering jorok buka file dari FD

  33. mas cry Says:

    klo pengin buat windos mati neh kasih scriptnya
    masuk command terus ketik assoc .exe= .saksake

    met dicoba

    salam

  34. manies Says:

    tlong kirim virus ke alamat saya ya……………
    hehehehehehehehe
    pengen mainan ma virus neh………………..
    makaci……………………………..

  35. Ari Says:

    Wei Bego so tau u pengen maen ama virus u mau coba YM aja ke Richskrenta_Bawel@yahoo.com G tunggu u jam 8 malem !!! tiap hari g ON awas kl kg ????

    G kasih yang paling maut

    Hehehehe

  36. demoz Says:

    ada yang pny virus tapi ga da penangkalnya ngga yg paling ganas,ksh tau cara downloadnya dunkz?

  37. Aga Says:

    ini link sample virus asli buatan lokal, dicoba2 satu2 yah. hati2 resiko ditanggung sendiri:

    http://www.4shared.com/file/54975650/365e5d1f/AVIRA.html
    http://www.4shared.com/file/53662758/ad012248/gabby.html
    http://www.4shared.com/file/51480201/600f6a8a/miyabi.html
    http://www.4shared.com/file/51480625/525d64cd/prisa.html
    http://www.4shared.com/file/51480862/a2cb1960/rie.html
    http://www.4shared.com/file/51373239/c819b9fc/fotoku.html
    http://www.4shared.com/file/51612499/514a2eb2/fugoku.html

  38. Aga Says:

    ups sory, link yang gw kasih berasal dari http://anharku.freevar.com

  39. google Says:

    Ada virus Euis ? yang dari siantar itu ?
    kalo ada share ya !!!
    thanks !

  40. Vero_scan Says:

    “”””””””””ayo kita lestarikan virus karena i don’t like windows””””””””””

  41. est.iko Says:

    budayakan virus dalam negeri jangan dibasmi virus ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  42. botaxx Says:

    kirimin gw virus donk, bw ngerjain admin kantor…apa ya yg bagus ya…………….?

  43. moel yono Says:

    ancurin warnet yg pake windows n yg pake anti virus yg bikin dompet q amblas okay

  44. tedjo Says:

    mmmmmm….
    maf ggu dikit….

    saya mau berbgi virus….
    berminat gak???

    tapi virus micro semua….

  45. bepriandy Says:

    aku mintak semua virus yang kamu punya.tolong di taruh pada suatu folder ya.

  46. MELLY_KORBAN_CMD Says:

    All, please bantuin aq donk, stelah ada tmn coba2 yg “mas cry” posting= (klo pengin buat windos mati neh kasih scriptnya
    masuk command terus ketik assoc .exe= .saksake) ,
    di kompiqu, skrg kompiqu jd error, ga bs buka program slain My Computer, jg ga bs ke Run > cmd lg.
    Tolong gimana cara benerinnya, n dikembaliin ke seperti semula ya..
    thanx buat yg baca n bantu.
    bs jg ke email aq= theMindFreak99@yahoo.com

  47. Yuniansyah Says:

    jangan menyerah terus berusaha ya…my friend!!! sama aku juga ga tau sama sekali ama program jadi Qt S@m@2 belajar.

  48. MELLY_KORBAN_CMD Says:

    sukurlah.. w udah bs ngatasinnya.. ternyata sangat mudah..🙂, sm skali ga berbahaya..

  49. AbrahamNamuAsiamSawor Says:

    saya kan nggak nyesal kalo surat gue nggak di publikasikan …1

  50. Minus_Virus Says:

    Mau tanya untuk yg “mas cry”. masuk ke command lalu bla…blaa…bla…

    command itu lokasinya disebalah mana??? tolong beritahu aaku
    apakah di windows-run???
    atau tempat lain

  51. MELLY_KORBAN_CMD Says:

    buat “Minus_Virus”, yup btul bro, u masuk aja ke RUN trus ketik CMD, trus enter deh..

  52. Minus_virus Says:

    To : Melly_korban_cmd. thanks for your help and your email.
    Nice to meet you

  53. Minus_virus Says:

    buat yg punya virus Hopeless, tolong aku bisa dibagi donk…
    kirim ke alamat:
    setiyawan_pwr@yahoo.com

  54. @yam Says:

    gila gw udah kena tuch virus yg ada di flashdisk gw gimana tuch cara baikinnya

  55. plonk5638 Says:

    ada virus symbian g? thanx y ^_^

    (cabir, thunderbolt, deathnote, commwar, doombot, dll)

  56. winotok Says:

    KALAU ADA VIRUS YG TOP MARKOTOP KIRIM AJA KE EMAILKU t_cahaya@mitra.net.id atau ke win.tc@telkom.net seberapa ganasnya sehhhh virus2 itu koq pada berisik

  57. budi Says:

    tolong kirim virus ke alamat email w donk nanti w bayar deh ni alamat email w
    budiaji.287@gmail.com

  58. budi Says:

    AYO KITA MUSNAH KAN WARNET YG TIDAK BERKUALIATAS KITA HACK

  59. kobaki awe Says:

    let”s go!! now kita nggak usah takut lagi tu yg namanya virus because anti virus kan udah banyak! COMPARE anti virus VS virus is 80:20

  60. Suzaku Eternal Says:

    budi Berkata:
    April 10, 2009 pukul 12:39 pm | Balas

    AYO KITA MUSNAH KAN WARNET YG TIDAK BERKUALIATAS KITA HACK

    @budi
    Stuja bang!!!
    Saya sebagai pengguna internet (khususnya pengguna warnet) merasa dirugikan dengan bertebarannya warnet murahan
    Kompi jebolan P3 aja belagak bikin warnet.
    Mana gue donlod file aja ga nyampe 10KBps
    Asem banget dah…. Mana harga tarifnya sama kek warnet yang bagus

    Oh iya ada yang punya link download deepfreeze password remove?
    Gw mao ancurin warnet2 jelek!
    kirim aja ke suzaku_eternal@plasa.com

    Thanks!

  61. wahyu Says:

    assalamualaiku…. tolong ajarin aku bikin virus donk…., mau leat vb, atau notepad, yang penting ajarin aku,mulai dari awal ya….,dari rumus2,code2,susunan script, sampai cara nyimpan dan nyebarinya
    plis kirim secepatnya ya… ke e-mail ku

  62. abdul latif Says:

    woi,,,,,,,,,,,,,,,,bagi virus donk,,,,,yang terbaru dan paling ganas,,,,,,,,,,,kirim ke email aku : abdul_latief@live.com

  63. kingbulle Says:

    gue ada program menarik untuk kalian.
    mungkin ini belum seberapa untuk virus2 international baginya.
    di sini gue mau menanyakan dengan kalian smua.
    apa kalian sudah menemukan Virus yg apabila di pasang.
    dengan key code .
    kemudian komputer itu akan mati dalam 1 tahun.
    cara untuk mengaktifkan nya adalah memasukan key code kamu di saat kamu mengaktifkan virus tersebut di komputer ini.
    biasanya program ini di gunakan oleh org2 yg mempunyai usaha jual beli perbaikan komputer,
    karena virus sudah mematikannya . . . . jadi mau gk mau si pasien kembali lg ke tukang servisnya alias (yg memberikan virus itu tanpa sepengetahuan si pemilik komputer.)
    untuk mendpatkan virus terSebut bisa hub saya di 0888 966 8199.

  64. Banega Says:

    Ada yang punya sample virus W32.Babon nggak???
    klo ada tolong share ya, aq minta neh bwt tugas kuliah…
    Thanx a lot.

  65. jakas Says:

    sapa mau koleksi virus vbs??ato mu yang sdh dicompile??call me at
    0882108430390,,koleksi w lebih dari ribuan serta terima pesanan buat virus.dan antivirusnyya.

    dwi.uyo@gmail.com/anggres.dyas@gmail.com

  66. ananta Says:

    tolong kirimin virus yang sangat mematikan coz ak mau belajar melawanya,he2XXX
    kl ada kirim ke email ak
    anantafebry@ymail.com
    thamx

  67. Bagas yuda Says:

    saya sumpahin komputer mu kena virus jadi gak bisa di digunakan saya laporin ke kepala sekolah kalau kamu yang ngerusakin

  68. cwexmutzz Says:

    tolong kirim sampel virus ya soal na aq mau belajar tentang virus …..

    please ……………………………………..

  69. arie cepot korepot bin didi kempot Says:

    guru….ajarin saya dong cara ngadepin virus lokal,biar saya gak sering2 instal ulang,trus ajarin saya jg ngenalin sama bikin virus juga,thanks be 4 guru…,pkoknya berapa aja pasti saya bayar deh…,tapi dengan do’a aja ya,smga blog ini tambah maju,tambah kreatif n tambahin ndiri deh klo masih kurang,oh iya lupa assalamualaikum…hehe….

  70. Densus_88 suka Virus Says:

    all…bagi2 virus donks, sekalian ama cara buat virus dan menghancurkannya…kalau ada yang berminat memberitahuku kirim aja ke emailku ya..aku tunggu nih soalnya aku malas banget ama warnet murahan yang sok belagu!!
    jadi gw tunggu ya bantuan dari para rekan/partner sekalian

  71. sony brown Says:

    hallo teman2…
    gimana cara mendapatkan virus (OOT)?
    gmana cara mendownload Virus (OOT)?
    bagi teman2 yang mempunya virus (OOT) tolong di kirimkan ke alamat saya ya
    dusun sombomerten no.185A
    yogyakarta-maguwoharjo
    kode pos 55281
    atau ke alamat email saya “sony.brown.marpaung@gmail.com”
    jangan lupa folder di pisahkan

  72. Kerabat Kotak AbiNila Says:

    Boz… da virus yg paling hebat gak..?
    kayak ngerusak harddisk…

  73. d-antz Says:

    kirimin gw virussssssssssssssss dunk…..
    pngen mainan ma virus nechhhhhhh..
    plissssssssssszzzzzzzzz
    d.antz_prasetyo@yahoo.com

  74. Lena Says:

    saya butuh virusbaru yg undetectable, tolong kirim ke saya..
    lna_topasyiik@yahoo.com (tolong di password) tp kasih tau

  75. burung kakak tua Says:

    ada ga anti virus yang bisa tangani virus HIV,aku ngga bisa komputer jadi ngga tau apa itu virus,bagiku itu bukan virus tapi program yang merusak komputer,kenapa dikatakan virus yaa suka suka lu aja semua.
    aku lebih hobby naik kuda,hahahaha

  76. abusayyaf Says:

    budayakan virus dalam negeri jangan dibasmi virus ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  77. ukki nebo Says:

    Gw mau Minta Tolong Sm Hackers Nya indonesia Tolong donk kirimin virus yag bisa Nge blank Komputernya Orang..gw tunggu ya di inbox email saya uki_nebo@yahoo.co.id wassalam

  78. feter parker Says:

    ha ha.. wong katro siapa lebih ngeri virus gua masuk ke email , komputer/laptop /hp ente trus musnahin smua coz is dead ha ha apa lg no hp gua kirim berupa sms langsung mati
    ,jikalau sempat hendak membasmi virus tu kirimin SOS virusnya (minta bantuan tambahan lewat jaringan otomatis langsung virus datang kembali 1000 kali lipet kuatnya) anti virus ,protecsi virus ,virus gua akan menghancurkan nya beserta asesorisnya
    ha ha..

  79. andi Says:

    booos ada yg punya virus okkk mau donk kirimn ke email gw andifireblack@gmail.com

  80. Yoel Says:

    Boz, cra ngirim virus via email gmana boz?

  81. sdickyn Says:

    ada yang punya virus virgear ga (virus yang menghapus file multimedia)

  82. zaens Says:

    hai sobat aku pengen bangett punya virus yang sekali klik bikin macett computer neh..ada gak ya klau ada tolong kirimin link nya dong ..oke thx…….

  83. ardiansyah Says:

    ada virus untuk ngacak” situs oprasi ga,,,

  84. purple hat Says:

    wahyu-bee waduh bagus tuh kreasinya hehehe kita cuma keluar opini aja dah ada yang nyolot yha si Richskrenta malahan dia nantangin hahaha btw dia pake linux brarti dia juga pengecut sebenernya hahaha malahan gw sekarang lagi menikmati win 7 very nice hhahaha

  85. exotic Says:

    mas2 kirimin saia virus yg bisa matiin windows dunk…
    boleh ya tolong kirim ke email ini ya xpsichoos@yahoo.com
    buatin 1 folder ya,trima kasih… saya tunggu ya….

  86. Caesar Says:

    Saya mw minta virus yg ganas kak..
    Ada gk,yG bisa ngbuat komputer mati total..
    tolong ka kirimin,mw bls dendam sama temen neh..
    please..
    tolong ea..
    Tp kirim ke mana ea..?
    kalo ada saran kirim ke email saya ea Caesar_Evanda@yahoo.co.id
    thx sbLum’y..

  87. Suka_Ngentot Says:

    Aq ada virus, klu di aktivkan sampe yang uka komp pasti kena namanya “AIDS” ….** Siapa yang mau….. siap2 lo periksa darah di Lab.

  88. 饰品进货 Says:

    福田饰品进货网主营丽晶饰品/提供魅力天使饰品,贝迪茜妮,施华洛世奇/水晶饰品/进货/团购/假1赔10福田饰品批发网.

  89. Sinta Aulia Azka Says:

    Assalamualaikum….
    Numpang Comment Mas..
    Bagaimanapun Virus atau sejenisnya itu pasti selangkah lebih maju dari Anti Virus,seperti halnya docter yg mengobati pasien harus tau dulu sakit apa yg ia derita baru di buatkan obatnya,…

    Apa hebatnya bisa buat Virus kalau Tujuanya untuk merusak dan merugikan orang lain,…
    Virus “Cinta”ini adalah bentuk penyesalanku karna aku teleh menciptakanmu dan teleh merugikan ribuan orang lain…
    maaf…………………..:)

  90. dhirajafath@yahoo.co.id Says:

    coba donk hancurkan email gw kalau lho pada ngaku jago bikin virus atau hacker …………………. (dhirajafath@yahoo.co.id)

  91. dhirajafath@yahoo.co.id Says:

    kalau bisa gw akuin lho jago ……………. tapi saran gw sih lho paling pada kebentur tembok he……..he….he pokoknya gw tunggu atau gw ng ngatain lho pade ayam sayur

  92. ahmad bin Says:

    baru belajar tetang virus ngak ngerti sama sekali.
    tlongin dong nanti transfer pulsa yg baik
    emai:ahmadbin118@yahoo.com

  93. ahmad bin Says:

    bingung

  94. Abraham Namu Asiam Sawor Says:

    teman2 smua ni bicara soal virus,ada masalah apa sih…………….?

Tinggalkan Balasan

