ModemData.txt

Berapa kali nyoba kirim hasil scanmodem ke discuss@linmodems.org gagal terus, kenapa ya? sebel juga jadinya.

subscribe udah,terus apa dong????

——————————

Hi. This is the qmail-send program at ns0.crynwr.com.
I’m afraid I wasn’t able to deliver your message to the following addresses.
This is a permanent error; I’ve given up. Sorry it didn’t work out.

<DISCUSS@linmodems.org>:
ezmlm-reject: fatal: Sorry, a message part has an unacceptable MIME Content-Type: multipart/alternative (#5.2.3)

——————————————–

kapan koneknya kompiku nih…? mikir2 konek pake hp, drivernya sampe sekarang belum ketemu2, belum instalasinya. Wah wah waaah…jadi puyeng dibikin ama ubuntu neh😀

Ngliat game yang ada di DVD bonus InfoLinux jadi pengen ikutan nginstal, sampe sekarang juga belum bisa2..bener2 kacau😀 belum lagi printer ip1000 ip1500 ku!!!! Abis bener2 awam seh! 10 kali di bawah awam kalee, orang command line aja ga ngerti2….mana tutorial hasil browsing sana sini aja belum membawa hasil, gak praktis buat orang yg bener2 awam kayak aku, gak ada (ga banyak) contoh2 pemakaiannya..asumsinya selalu mereka yg udah pernah belajar DOS..NAHHHH LO

Ikutan Milist? udah 3 milist!!!! hasilnya?? belum ada yg aplikatif!!!

Kesimpulannya: sabar aja dulu, tar juga lama2 ngerti…..hehehehe😛

Satu Tanggapan to “ModemData.txt”

  1. AGERE 620 « JOS SOROT Says:

    […] ModemData.txt […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: