Hex-a-hop

Sedikit curhat…

Saya bener2 awam dengan linux, belum sebulan make ubuntu edgy. Kemarin
liat2 isi DVD dari majalah infolinux ada game hex-a-hop tapi saya gak
tau cara nginstallnya. AMAN dan bisa jalan di ubuntu gak ya?

dalam foldernya ada file makefile, tiletypes.h, packfile.h, gfx.cpp
dst…wah saya bener2 gak ngerti semuanya, sayangnya ga ada file
readme yg mungkin bisa ngebantu cara install…

Ada yg bisa bantu gak?…makasih banget ya… kalo bisa ajarin step by
step…soalnya saya gak ngerti masalah command line. dulu pernah
belajar DOS dan..GAK LULUS …hahahaha (jadi malu…)

Kebanyakan tutorial command line berisi contoh jenisnya aja, belum praktis. Soalnya hasil dari browsing sana sini, cuma
dikasih tau scr umum spt ls, mkdir, dir, lspci, pwd dan bbr yg
lain. TAPI..setelah nyoba nginstall game aja saya kebingungan hehehhe.
Saya jadi penasaran dgn command line, pengen ikutan ngerasain sensasi
enaknya nongkrong di terminal

Satu Tanggapan to “Hex-a-hop”

  1. Hex-a-hop ku berhasil terinstall « JOS SOROT Says:

    […] Hex-a-hop belum jadi…? […]

Tinggalkan Balasan

