DeaL OR nO deAL = HARAM..???

Acara ini halal atau haram ya? Pertanyaan ini cukup mengusik kami ditengah-tengah menikmati panasnya cuaca malam hari disini

Seperti biasanya Tantowi Yahya membawa acara yang mampu membuat pemirsa di rumah makin penasaran dan berharap malam ini peserta berhasil meraup Rp. 2 M, atau ada pemirsa yang berharap money tree sebelah kanan HABIS terbuka duluan?😀

Sampai sekarang belum ada yang berhasil meraih Rp. 2 M. Di awal permainan 6 peserta diseleksi melalui beberapa kata. Peserta tercepat menebak dengan benar berhak untuk menguji kecermatan memilih 26 koper dengan harapan koper terakhir (pilihan pertama kali) berisi Rp. 2 M.

Halal? haram? Halal? haram?…Haram? ..Halal? ToK..Keeek.. gak tau ah!!!!

SKENARIO PERTAMA, DEAL OR NO DEAL = HALAL

  1. Lanjutkan aja, toh tontonan ini menghibur kok
  2. menambah penghasilan bagi masyarakat banyak
  3. Selingan bagi pemirsa yang belum ngantuk
  4. Tebakan di awal acara bisa nambah pengetahuan
  5. Bosan dengan acara sinetron

SKENARIO KEDUA, D O N D = HARAM

  1. Cepat2 di STOP
  2. Tidak mendidik dan meracuni masyarakat
  3. Ada unsur adu keberuntungan alias JUDI; dengan memilih DEAL, modal yang diperoleh dipertaruhkan untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya
  4. Sangat disayangkan pemerintah tidak peka, kok bisa-bisanya kecolongan
  5. Masak Tantowi Yahya ga memilah-milah job, honornya gede seh hehehehe😛
  6. masih ada guru berjilbab/kerudung yang ikutan, gimana nasib murid2nya?
  7. Darimana asal usul duit 2 M itu ?….

SKENARIO KETIGA, D O N D = RAGU-RAGU

  1. Daripada bingung…Acara di STOP aja lah

http://id.wikipedia.org/wiki/Deal_or_No_Deal_Indonesia

Mungkin acara TV DEAL OR NO DEAL tidak akan bertahan lama

2 Tanggapan to “DeaL OR nO deAL = HARAM..???”

  1. hanin Says:

    Acara ini usulin ke TransTV biar direview sama Fery: Halal Haram??

    BOLEH JUGA TUH OM….

  2. ozonsilampari Says:

    sengtuzu aza

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: